Rabu, 29 Juli 2009

each life has its own meaning...

koran2 di balikpapan, n kayaknya juga di bagian indonesia yang laen, lagi brisik banget ngeributin kejadian peledakan bom di beberapa hotel bintang lima di Jakarta... emang banyak akibatnya sih, indonesia kembali di anggap gak aman, MU batal dateng gara2 ngira ntar di sini bakal di suruh maen bola pake bom juga, n kesedihan yang dialami para korban dan keluarga nya, yang gw sendiri bahkan tak mampu untuk mulai membayangkan rasa pedih dan terluka yang mereka alami...(I know my sympathy doesnt mean much to the victims, nor it will help them get through their suffering...but do let me say it, may all the victims rest in peace...)

hal2 begini bikin gw mikir sesuatu yang rada berat: "apa sih artinya hidup?", tiap orang mungkin punya beda jawaban kalo di tanya beginian:

nyokap gw jawab "idup itu gak ada artinya,kita ini cuma nyari ridho Allah n smua hal yang kita lakukan dalam idup adalah demi itu" -> sumpah, pertanyaan gw kalah berat sama jawaban nyokap!

temen gw jawab "idup cuma skali coy, ngapain lo nanya artinya,yang penting hepiiiiiiii..." -> nih jawaban calon penduduk neraka neh!!!!!

temen gw yang lain jawab "gila, (Real) Madrid beli CR7" -> gak nyambung sama pertanyaan nya, emang gak mudeng ni orang!

dan sekelumit jawaban lain yang mungkin tak lebih berarti dari 3 jawaban di atas, tapi sebenernya itulah artinya idup: each life has its own meaning, n your life is important to you, as it is to everyone else...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar