Jumat, 07 Agustus 2009

the birth of u-know-who

horeee hari ni gw nyampe umur 21, setelah banyak dosa n pahala, ngelewatin banyak suka dan duka, titisan darah dan air mata, ku bisa ngelewatin 21 taon kehidupan dunia yang terasa singkat ini ^^....i know it's a lil weird, but today's post i want to talk about my birth 21-years ago...

April 1988, nyokap masi blom sadar kalo gw udh numpang d perutnya selama 5 bulan lebih, it took her by surprise to find out the fact that a liltle baby is inhabiting her belly ^^....

8 Agustus 1988, waktu itu bokap masi kerja di seberang laut, so mom went on herself to the public hospital to deliver me,n d sna lh gw lahir dgn berat 4,8 kg n panjang hampir 60cm, yah lumayan gede lah utk ukuran bayi manusia setengah artis ^^...prcaya apa gak, gw lahir tanggal 8-8-88 pas jam 8 pagi n biaya rmh sakit nya rp8000 perak (soalnya nyokap pegawai negeri, jd dapet potongan biaya ngelahirin bayi keren gini :p)...that's what mom told me, so to believe it or not, its ur pick :)

jaman bayi,gw cukup doyan minum susu, sampe nyokap kudu ngelebarin ujung botol susu nya supaya gw bisa memenuhi nafsu masa bayi gw, hehehe....tp justru krn itu gw tumbuh sehat dan kuat dan berat, sumpah berat banget, ini bayi apa barbel,kalo barbel pengennya di buang aja ke laut,hohoho...

1 komentar:

  1. Maaf saya mau tanya..
    Apa benar adik ini Putranya Bapak Herman Lusiarto..? Tolong dijawab karena sangat Urgent..!!

    BalasHapus